Jumat, 29 Januari 2016

Pembuatan Sumur Bor Kota Wisata

BY Jasa Bor Sumur IN No comments

Sumur Bor Kota Wisata

   Kami salah satu Perusahaan konsultan pengeboran air yang memiliki pengalaman yang cukup lama berkecimpung pada kegiatan explorasi air tanah, serta dengan tenaga ahli yang berpengalaman serta dukungan peralatan pengeboran yang cukup berusaha untuk menjawab setiap tantangan dalam kegiatan explorasi untuk mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih di rumah, pabrik atau public property lainnya.

LOKASI KOTA WISATA
Pengeboran sumur di kotawisata dan legenda wisata 

Perumahan ini berada di jalur Transyogi, yakni jalur yang memiliki banyak perkembangan yang cukup signifikan dari segi ekonomi, industri, infrastruktur, serta properti. Perkembangan tersebut ditandai dengan pesatnya pembangunan proyek properti di jalur Transyogi Cibubur – Cileungsi. Banyak investor atau pengembang berbondong-bondong untuk menciptakan bisnis propertinya di kawasan ini. infrastruktur transportasi umum, yakni Tol Cimaci (Cimanggis – Cibitung) dan LRT (Light Rail Transit) guna memudahkan aksesibilitas dan mengurangi kemacetan.

Tidak perlu khawatir untuk masalah harga tanah di jalur Transyogi ini, karena kawasan ini masih jauh relatif terjangkau dibandingkan wilayah lain di Jabodetabek. Apalagi diprediksi kawasan ini akan mengalami kenaikan harga yang tinggi. Sementara wilayah lainnya harga properti sudah mencapai maksimal.

Para pengusaha ritel juga tidak mau kalah untuk mendirikan usahanya, terbukti kawasan ini dikelilingi oleh tempat usaha, seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Narma Toserba, 212 Mart Metland, Sodaqo Kampung Tengah, Warung Bambu Alisha, dan masih banyak lagi.



AKSES DAN RUTE MENUJU KOTA WISATA CIBUBUR

Bagi Anda yang tertarik melihat langsung unitnya beserta lingkungan sekitar, Anda bisa survey ke sini. Tidak perlu khawatir untuk masalah akses, karena perumahan ini dapat dijangkau dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Untuk pengguna kendaraan pribadi, Anda bisa melewati ruas tol Jagorawi lalu ambil jalan keluar menuju Gerbang Tol Cibubur 1. Dari pintu keluar, Anda bisa mengambil jalan menuju Jalan Alternatif Cibubur. Agar lebih mudah menemukan lokasi, Anda bisa menggunakan Google Maps. Untuk estimasinya tidak terlalu jauh, kurang lebih 15 – 20 menit (7.1km).

Jika Anda memutuskan menggunakan kendaraan umum dari arah Jakarta atau Depok, Anda bisa menggunakan commuter line jurusan Nambo. Setelah sampai, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online atau angkutan umum lainnya yang sudah tersedia di kawasan stasiun. Untuk jarak tempuhnya sekitar 15.3 km. Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kawasan perumahan ini akan didukung LRT yang akan memudahkan penghuni maupun calon penghuni dalam beraktivitas.



FASILITAS KOTA WISATA CIBUBUR

Setiap perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas memang menjadi impian bagi banyak orang. Dengan begitu, Kota Wisata menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan menarik agar penghuni bisa nyaman dan puas dalam menunjang kehidupan sehari-hari. Untuk fasilitas yang tersedia, diantaranya: One Gate Systems, Petugas Keamanan 24 jam, Kolam renang ukuran Olympic, Children Swimming Lagoon, Arena Futsal, Tennis, Badminton, Aerobic, Squash, Tenis Meja, Billiard, Basketball Three-on-Three, Jogging Track, Fitness Center, Spa, Feeder Busway, Mini Bus Transportation Airport, Taxi Pool, Bus JR Connection, Kampoeng Cina.
RS Eka (5 menit)
RS MH Thamrin (10 menit)
RSU Dr. Sismadi (10 menit)
RSU Mary Cileungsi (10 menit)
RS Mitra Keluarga Cibubur (3.9 km)
Pusat Pendidikan Disekitar
STIE IPWIJA Campus II Cikeas (5 menit)
SMAN 1 Cileungsi (5 menit)
Universitas Terbuka (10 menit)
BPK Penabur (10 menit)
Sekolah Pilar Indonesia (10 menit)
 Pusat Perbelanjaan Terdekat
Hero Supermarket (5 menit)
Kampung Cina (5 menit)
Fresh Market (5 menit)
Pasar Cileungsi (10 menit)
Mall Metropolitan Cileungsi (15 menit)



TENTANG PENGEMBANG KOTA WISATA CIBUBUR

Sinarmas Land adalah salah satu perusahan properti terbesar di Indonesia sejak tahun 1988. Sinarmas Land sendiri merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi. Berbagai macam proyek telah dibangun mulai dari perkotaan, perumahan, komersial, perdagangan, hotel, resort & golf. Diantaranya Kota Deltamas, BSD City, Grand Wisata, Legenda Wisata, Grandity Balikpapan, AEON Mall, ITC Mangga Dua, Mal Ambassador, The Breeze, Damai Indah Golf BSD & PIK dan masih banyak lainnya.


Berkat tangan dinginnya, perusahaan ini telah berhasil meraup banyak penghargaan bergengsi di dunia properti, yaitu: Best Urban Regeneration Project, BCI Asia Awards 2018 Top 10 Developer, Asia Pacific Property Awards 2018, FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017, BCI Asia Awards 2017, Best Innovative Networking Marketing, dan lain sebagainya. ( sumber : https://www.kota-wisata.co.id/ )


   Pembuatan Sumur Bor Bekasi dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter. Jasa Pembuatan Sumur bor Jet pump 25 meter sampai dengan d 60 meter. Diameter jambang pipa maksimum 4 inch dan Pompa yang digunakan dapat menggunakan Jet Pump.
Daerah Jangkauan 

  • Sumur Bor Bekasi Bantargebang
  • Sumur Bor Ciketing Udik
  • Sumur Bor cikiwul
  • Sumur Bor Sumur Batu
  • Sumur Bor Bintara
  • Sumur Bor Bintara Jaya
  • Sumur Bor Jakasampurna
  • Sumur Bor Kota Baru
  • Sumur Bor Kranji
  • Sumur Bor Jati Karya
  • Sumur Bor Jati Raden
  • Sumur Bor Harapan Mulya
  • Sumur Bor Kalimalang
  • Sumur Bor Mustika jaya
  • Sumur Bor Pekayon
  • Sumur Bor Cimanggis
  • Sumur Bor Cilangkap
  • Sumur Bor Ujung Aspal
  • Sumur Bor Jatiranggon
  • Sumur Bor Jatisampurna
  • Sumur Bor Pedurenan
  • Sumur Bor Jati Bening
  • Sumur Bor Komplek Polri
  • Sumur Bor Betawi Permai
  • Sumur Bor Cibubur Country
  • Sumur Bor Kotawisata
  • Sumur Bor Kota Legenda
  • Sumur Bor Cibubur Villa 1
  • Sumur Bor Cibubur Vila 2
  • Sumur Bor Permata Residence
  • Sumur Bor Cibubur Indah
  • Sumur Bor Arumdina
  • Sumur Bor Setu Bekasi
  • Sumur Bor Narogong



SUMUR BOR UNTUK RUMAH TINGGAL DAN INDUSTRI.
Air bersih merupakan kebutuhan vital untuk berbagai kegiatan maupun kebutuhan akan produksi, Perusahaan kami berusaha untuk menjawab kebutuhan akan air bersih di lingkungan Rumah, Pabrik, Rumah sakit, Apartmen, Hotel dan Public Property lainnya.



   Kami juga dapat membantu anda yang memiliki kesulitan air bersih yang diakibatkan oleh Kandungan ZAT BESI yang sangat tinggi sehingga air menjadi bau besi, kuning dan sangat menggangu serta merusak property anda. Dengan pengeboran yang lebih dalam lagi kondisi air bau, kuning dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.


   Dengan dukungan peralatan mesin, tenaga ahli, vendor serta armada kami yakin dapat menjawab setiap tantangan untuk menjawab kebutuhan air bersih bagi pelanggan kami.


* SOLUSI YANG DIBERIKAN DENGAN PEMBUATAN SUMUR BOR DALAM/ARTESIS.
Sumur Bor Dalam (DEEP WELL DRILLING) memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan penggunaan Filter Air untuk memproses air baku yang tidak memenuhi syarat air bersih menjadi air bersih.  Penggunaan Filter air memerlukan perawatan dan pemeliharaan yang cukup merepotkan serta membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi. Dengan menggunakan SUMUR BOR DALAM (DEEP WELL DRILLING) masalah tersebut bisa diatasi karena kecenderungan kondisi tanah yang memiliki kandungan air yang jelek / tidak memenuhi syarat air bersih tersebut biasanya berkisar di kedalaman 12 m s/d 40 meter.


   Khusus untuk dilokasi yang memiliki kadar Garam yang tinggi, semisal di daerah pesisir pantai , kedalaman pengeboran bisa mencapai diatas 100 meter untuk memperoleh air bersih. hanya saja kualitas dari air di kedalam ini memiliki kontur warna tersendiri dan juga suhu diatas suhu air biasa . Akan tetapi kualitas air ini layak untuk digunakan sebagai air bersih untuk mandi, cuci dan kegiatan komersial lainnya.

Jasa Pengeboran Sumur Kota Wisata Terbaik

Selamat datang ke dalam website kami Jasa Pratama, sebagai jasa pengeboran sumur kami adalah yang terbaik karena memberikan layanan serta pelayanan yang memuaskan. Jika anda membutuhkan bor sumur khususnya untuk anda yang berada di kota wisata cibubur anda dapat menghubungi kami jasa pengeboran sumur kota wisata. Jasa pratama sebagai jasa pengeboran sumur kota wisata sejak lama menjalankan jasa bor sumur ini karena itu pengalaman dan profesionalitas nya tak perlu diragukan lagi.
Jasa pratama hadir ke wilayah cibubur dan sekitarnya untuk mengatasi berbagai keluhan tentang air, seperti masalah air anda keruh dan kuning bahkan berbau tak sedap. Jika anda mengalami hal hal mengenai masalah dengan air anda telah berada pada website yang tepat. Kami jasa pengeboran sumur kota wisata siap menjadi solusi dalam kegiatan mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan air bersih anda di berbagai hunian seperti rumah tinggal, gedung, apartemen, pabrik atau properti publik lainnya. Konsultasi kebutuhan dan kondisi pengeboran / project di tempat Anda, Sehingga kami dapat membantu dalam menentukan proses pengerjaan yang tepat dan akurat.

Jasa Pengeboran Sumur Kota Wisata dan Sekitarnya

Jasa pratama mencakup seluruh wilayah di cibubur terutama kota wisata, citra grand, raffles hills, kranggan, legenda wisata, cikeas, leuwinanggung, ciangsana dan wilayah lainnya. Percayakan kami sebagai solusi anda untuk mengatasi masalah air anda khususnya di wilayah kota wisata dan sekitarnya.
Anda tak perlu ragu dengan kinerja jasa pengeboran sumur kota wisata karena kami bekerja sama dengan para pekerja yang telah handal dan ahli dalam melakukan tugasnya. Pengalaman kami selama ini mengatasi berbagai keluhan masalah dari berbagai klien di berbagai wilayah yang merasa puas dengan kinerja jasa sumur bor kami menjadi tolak ukur seberapa pantasnya anda mempercayakan kami.

Bagaimana Jasa Pratama Melakukan Bor Sumur ?

  1. Pengeboran dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat pengerjaannya.
  2. Kemampuan Mesin Bor yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada.
  3. Pengeboran Dalam (Deep Well Drilling) biasa memakai diameter pipa 5 inch dan 6 inch.
  4. Untuk Pengeboran Dalam (Deep Well Drilling) biasanya kedalaman sumur 60 meter sampai dengan 150 meter.
  5. Pembuatan Sumur Bor Jet Pump dengan kedalaman 25 meter S/D 60 meter.
  6. Diameter jambang pipa untuk pengeboran jet pump maksimum 4 Inch.
  7. Biaya kami sangat murah untuk layanan jasa pengeboran sumur.

Jasa Pengeboran Sumur Kota Wisata Melayani:

  • Jasa Sumur Artesis
  • Jasa Bor Sumur
  • Jasa Bor Jet Pump
  • Mesin Submersible (pompa benam atau pompa satelit) yang disebut juga dengan electric submersible pump (ESP).
Jika anda mengalami masalah dan memiliki keluhan tentang air segera hubungi kami melalui kontak layanan yang tersedia. Penawaran kami akan jasa pengeboran sumur kota wisata adalah yang termurah dibanding jasa lainnya. Akan kami bantu segala keluhan dan masalah anda dengan sigap, cepat dan tepat.

Untuk penjelasan lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami

More Info / Info Selengkapnya Hubungi Jasa Pengeboran  Sumur :

 Joko Murdiyanto . S.T


ALAMAT OFFICE : 
Jln. Raya Mes Al Jatirangga RT 01/13 No 5 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi 17434 (Pinggir Jalan Raya, Samping Gang SDN Jatirangga 2, Komp POLRI Jatirangga )
Akses terdekat wilayah :
Jati Sampurna, Kranggan, Cibubur, Cileungsi, Pondok Gede, Cilangkap, Komsen, Jati Asih

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler JASAGEOLOGI.COM