Rabu, 06 Desember 2017

Jasa Sumur Dalam (Deep Well), Geolistrik 1D,2D & Logging Test di Jawa Tengah

BY Jasa Bor Sumur IN , , , No comments

Indonesia Drilling - Drilling Divison and Geological Service Division (Spesialis Pembuatan Sumur Bor : 0813-1124-4499 / 0856–9121-2424 /  0878-8685-0168  / 0813-9897-8795   merupakan perusahaan kontraktor pemboran air tanah yang berasal dari Kota Bekasi. Jasa kami mencakup :
  • Pembuatan Sumur Dalam (Deep Well)
  • Pembuatan Sumur Dangkal (Shalow Well)
  • Pembuatan Sumur Imbuhan
  • Pembuatan Sumur Pantau (Monitoring Well) AWLR.
  • Service dan Maintenance Sumur Submersible Pump
  • Jasa Pumping Test
  • Jasa Geolistrik
  • Jasa Logging Test, eksplorasi air tanah dengan kajian hidrogeologi, geologi dan geofisika,
  • Jasa Borehole Camera. 

Indonesia Drilling - Drilling Divison and Geological Service Division  Air merupakan kebutuhan pokok (vital) dalam kehidupan, untuk itu kita sangat membutuhkan sumber air yang baik dan layak konsumsi, untuk kehidupan kita. Pada umumnya kita sangat perlu sekali selain untuk penunjang kebutuhan kita, kita juga perlu untuk keperluan lainnya, seperti keperluan bisnis, industri dan lain sebagainya.

       
Air merupakan kebutuhan pokok (vital) dalam kehidupan, untuk itu kita sangat membutuhkan sumber air yang baik dan layak konsumsi, untuk kehidupan kita. Pada umumnya kita sangat perlu sekali selain untuk penunjang kebutuhan kita, kita juga perlu untuk keperluan lainnya, seperti keperluan bisnis, industri dan lain sebagainya.

    Geolistrik adalah suatu metoda eksplorasi geofisika untuk menyelidiki keadaan bawah permukaan  dengan menggunakan sifat-sifat kelistrikan batuan. Sifat-sifat kelistrikan tersebut adalah, antara lain. tahanan jenis (specific resistivity, conductivity, dielectrical constant, kemampuan menimbulkan self potential dan medan induksi serta sifat menyimpan potensial dan lain-lain. Metoda geolistrik menempati tempat yang unik pada klasifikasi geolistrik. Metoda - metoda ekpslorasi geolistrik sangat beragam, ada metoda yang dapat dimasukkan dalam kategori dinamis, akan tetapi ada juga yang dapat dimasukkan kedalam kategori statis. 

 Well logging merupakan perekaman karakteristik dari suatu formasi batuan yang diperoleh melalui pengukuran pada sumur bor . Data yang dihasilkan disebut sebagai well log.

"Ayo segera hubungi kami untuk masalah prioritas penyediaan air bersih untuk rumah maupun indutri"
Contact Person / Hubungi Kami :
         
Bila anda masih memiliki pertanyaan dengan produk maupun layanan kami, anda dapat menghubungi kami di :
AHLI PENGEBORAN SUMUR  INDONESIA DRILLING

Joko Murdiyanto . S.T

( TLP/SMS/Whatsapp)

 0856–9121-2424 

0813-1124-4499 

0878-8685-0168

0813-9897-8795

EMAIL : 
jasageolistrik@gmail.com
indonesiadrilling@gmail.com

ALAMAT KANTOR : 
Jln. Raya Mes Al Jatirangga RT 01/13 No 5 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi 17434 (Pinggir Jalan Raya, Samping Gang SDN Jatirangga 2, Komp POLRI Jatirangga )

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler JASAGEOLOGI.COM